Tulus Pelean Ateh, Warga Desa Gunung Maddah Solid Dukung JIMAD SAKTEH Lanjutkan 2 Periode

Tulus Pelean Ateh, Warga Desa Gunung Maddah Solid Dukung JIMAD SAKTEH Lanjutkan 2 Periode

Sampang||Garuda08.com- Geliat pertarungan politik dan dukungan kepada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mulai terasa semakin hidup, Jumat (4/10/2024).


Tingginya antusiasme dan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz (JIMAD SAKTEH) sudah tak terbendung lagi.

Sejumlah alat peraga dukungan kepada pasangan calon JIMAD SAKTEH telah terlihat mencolok di dusun Glisgis Desa Gunung Maddah, Sampang. Baliho dan spanduk yang dipasang oleh relawan JIMAD SAKTEH, dengan tagline "Pilihan Cerdas Mile se Ampon Abukteh Lanjutkan Jilid 2, Coblos Nomor 2," menghiasi berbagai sudut desa.


"Baliho pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sudah terpasang di banyak lokasi, ini adalah wujud dukungan kami yang tulus dari hati (Pelean Ateh)," ujar Mas Ulul, salah satu warga setempat yang merupakan relawan JIMAD SAKTEH, pada Kamis (3/10).


Mas Ulul melanjutkan, "Kami, para relawan, memasang baliho JIMAD SAKTEH sebagai bentuk dukungan tulus kepada pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz untuk melanjutkan kepemimpinan beliau yang telah terbukti berhasil."


"Pembangunan selama kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi telah berkembang pesat dan maju. Terlebih lagi, beliau sangat peduli terhadap rakyat miskin dan masyarakat Sampang. Insya Allah, di Desa Gunung Maddah ini, pasangan JIMAD SAKTEH akan menang... menang... menang!" tegas Mas Ulul.


Menurut pantauan awak media di lokasi, banyak warga secara bergotong-royong memasang baliho pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz. Rencananya, baliho JIMAD SAKTEH akan dipasang di setiap titik strategis di setiap dusun, sebagai simbol dukungan dan harapan warga agar pasangan ini dapat melanjutkan kepemimpinan selama dua periode ke depan.


(Syah)

Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers