Momentum Hari Santri Nasional Cawabub Jimad Sakteh Ra Mahfud "Pentingnya Menjaga Harmonis Persatuan Ditengah Masyarakat"

Momentum Hari Santri Nasional Cawabub Jimad Sakteh Ra Mahfud "Pentingnya Menjaga Harmonis Persatuan Ditengah Masyarakat"

Sampang//Garuda08.com_Calon Wakil Bupati Sampang nomor urut 02 KH. Ahmad Mahfud AQ, Jimad Sakteh, yang dikenal dengan sebutan Sampang abukteh, memperingati Hari Santri Nasional 2024  Yang Diselenggarakan oleh Dari MWC NU dan Banom Ansor, IPNU IPPNU Muslimat dan Fatayat, menggelar pengajian akbar dengan Tema "Menyambung juang Merengkuh masa depan".


Acara yang berlangsung pada selasa (22/10/2024) di Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, ini semakin istimewa dengan kehadiran : 

1. Forkopimcam

2. MWC NU Sokobanah

3. PAC Ansor Sokobanah

4. PAC IPPNU & IPPNU Sokobanah

5. FATAYAT 

6. MUSLIMAT 

7. Utusan dan Santri Kecamatan Sokobanah 

8. Para Masyaikh Sokobanah

Dalam acara peringatan hari santri nasional kali ini KH. Ahmad Mahfud hadir sebagai pembuka acara, dalam sambutannya calon Wakil Bupati Sampang dari Paslon Jimad sakteh tersebut menegaskan makna tentang pentingnya menjaga persatuan dan harmonis ditengah masyarakat.

Pasca di temui usai acara dan ditanya harapan beliau di moment Hari santri nasional 2024 kali ini lebih lanjut KH. Ahmad Mahfud "berharap di momentum Hari Santri Nasional 2024 ini, pondok pesantren yang merupakan tempat para santri menimba ilmu dapat terus maju dan berkembang serta bisa menjadi wadah untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul berakhlakul karimah".


Disinggung tanggapan terkait pilkada Sampang !!

KH. Ahmad Mahfud menegaskan komitmennya untuk mengemban amanah rakyat Kabupaten Sampang dengan sebaik-baiknya jika ia terpilih dalam Pilkada mendatang. “Kami mohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat. Insya Allah, jika diberi amanah, kami akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab”, tambahnya dengan ciri khas senyum beliau. (Ulul)

Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers