Kiyai Kharismatik Langger Tana Prajjen, Gelar Konsolidasi Pemenangan JIMAD SAKTEH Bersama Tokoh Masyarakat Camplong

Kiyai Kharismatik Langger Tana Prajjen, Gelar Konsolidasi Pemenangan JIMAD SAKTEH Bersama Tokoh Masyarakat Camplong

Sampang||Garuda08.com - Makin mendapat simpati ulama, pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz Sampang Abukteh (JIMAD SAKTEH) kini muncul sinyal dukungan dari Ulama-Ulama Kharismatik beserta tokoh berpengaruh di Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Rabu (16/10/2024).



Konsolidasi yang dikemas dalam silaturahmi dan kordinasi pemenangan di kediaman KH. Ali Makki Zarkasi (Langger Tana) di Desa Tamba’an Camplong, dihadiri oleh barisan ulama ulama besar Kec. Camplong antara lain :


– KH. Ali Makki Zarkasi Prajjan (Langgar Tana), selaku tuan rumah


– KH. Mansur Selaku Ketua Panitia alamat Ds. Taddan,


– KH. Turi Dusun Pesisir Desa Tambaan,


– KH. Abnos Dusun Patemmon Desa tambaan,


– KH. Zainal Desa Prajjan


– H. Tohir tokoh masyarakat Dusun Patemmon Desa Tambaan,


Serta – Aba Tholip tokoh yang sangat terpengaruh Desa Banjar Tabuluh.



Dalam sambutannya KH. Mansur selaku panitia memaparkan, dukungan masyarakat terus muncul dari setiap dusun untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang JIMAD SAKTEH, hingga warga dari Kecamatan Camplong Desa Prajjan menggelar Deklarasi Dukungan dan Ikrar Pemenangan terhadap Paslon H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz untuk pilkada Sampang 2024.


KH. Mansur menambahkan, warga mengambil inisiatif dukungan dengan menggelar konsolidasi antar tomas, toga dan pemuda sebagai bentuk dukungan kepada JIMAD SAKTEH dalam pilkada Sampang 2024, selain Kepemimpinan yang dinilai terbukti oleh berbagai kalangan masyarakat, Sampang juga butuh keberlanjutan pencapaian yang sudah dirasakan bermanfaat, tutupnya.



Sementara salah satu tokoh berpengaruh Desa Banjar Tabulu H. Tolip menyampaikan, konsolidasi hari ini intinya silaturahmi bersama ulama, tokoh, warga dan pemuda untuk terus semangat memenangkan Paslon JIMAD SAKTEH bersama para ulama-ulama di Kec. Camplong termasuk kalangan ulama Langger Tana Desa Prajjan yang sudah mantap mendukung JIMAD SAKTEH untuk pilkada Sampang 2024. (Ulul)







Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers