Rabu, 09 Oktober 2024

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Sampang//Garuda08.com - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang Nomor Urut 2, H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz AQ Sampang Bukteh (JIMAD SAKTEH) terus mengalir deras di Pilkada serentak 2024, Rabu (9/10/2024).


Ini terbukti saat dihadiri oleh salah satu tokoh terpengaruh (influence figure) Desa Banjar Tabuluh yaitu H. Mutollip atau sapaan akrabnya Aba Tallip, serta ratusan orang menghadiri langsung kampanye terbuka di kediamannya Aba Gunjek Sesepuh Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.


Tidak hanya di basis sendiri, dukungan tersebut juga mengalir di Basis rival kompetitornya. Bahkan dukungan itu dinyatakan langsung Aba Tallip dan para tokoh Masyarakat se Kecamatan Camplong.


Tokoh Masyarakat berpangaruh Desa Banjar Tabulu Aba Tallib, saat bergandengan erat dengan Calon Bupati H. Slamet Junaidi dan Sesepuh Camplong Aba Gunjek, beliau menyatakan, tetap akan solid dalam dukungannya untuk memenangkan paslon nomor urut 2 bersama JIMAD SAKTEH.


"Kami mendukung H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz AQ (JIMAD SAKTEH) bukan tampa alasan. Selain dari program-programnya yang sudah paste tor Abukteh, juga karakter kepribadian Aba IDI yang dianggap merakyat," ungkap Aba Tallip.


Aba Tallib menambahkan, Warga Kecamatan Camplong khususnya Desa Banjar Tabuluh dan Pamolaan ini sangat antusias dalam menghadiri kampanye terbuka. Kami yakin dan optimis masyarakat akan mencoblos paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz AQ pada Pilkada serentak nanti.


"Insya Allah Kami yakin Paslon H. Slamet Junaidi dan Cawabup H. Ahmad Mahfudz (JIMAD SAKTEH) akan menang di Pilkada Kabupaten Sampang. Apalagi sosok panggilan sapaannya Aba Idi dan Ra Mahfud keduanya memiliki visi misi membantu dan memperhatikan seluruh Masyarakat. Mereka dikatakan telah terbukti menjaga tradisi, seni, budaya, agama, kearifan dan kerukunan bagi masyarakat Kabupaten Sampang," tegas Aba Tallip.


Masyarakat berharap kedepannya jika sudah terpilih kembali H. Slamet Junaidi dan Cawabup H. Ahmad Mahfudz, agar bisa mengembangkan Kabupaten Sampang agar menjadi salah satu Kabupaten Ternama khususnya di Pulau Madura serta wajib mengayomi semua elemen Masyarakat Kabupaten Sampang.(Ulul)



(Tim RJ)







Featured Post

Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu

Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu Sampang//Garuda08.com _ Alun-alun Trunojo...