Bersama Team JIMAD SAKTEH Resmikan Media Center Sakteh "Hadir Untuk Menguatkan Dan Menangkan JIMAD SAKTEH"

Bersama Team JIMAD SAKTEH Resmikan Media Center Sakteh "Hadir untuk Menguatkan dan Menangkan JIMAD SAKTEH"

Sampang//Garuda08.com _ Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati-wakil Sampang nomor urut 02,, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz Abdul Qodir yang dikenal dengan istilah JIMAD SAKTEH yaitu Sampang Abhukteh atau terbukti, meresmikan Media Center Sakteh atau MCS di Latera Cafe, Jl. Petek, kampung Randar Kumalas, Kelurahan Banyuanyar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Senin (21/10/2024) malam.

Dijelaskan Fathor Rahman yang akrab disapa Mamang, selaku Koordinator 1 Media Center Sakteh, bahwasanya tujuan dibentuk dan diresmikan MCS tersebut yaitu untuk pusat informasi pemenangan JIMAD SAKTEH.

Adapun tema dalam peresmian MCS, Bersama melanjutkan Sampang Hebat Bermartabat Plus Terbukti, MCS yakin Aba Idi panggilan akrab H. Slamet Junaidi akan melenggang maju periode kedua bersama Ra Mahfudz Abdul Qodir.

Selain itu, juga sarana mensinergikan antar simpatisan JIMAD SAKTEH yang terdiri dari berbagai awak Media, ormas LSM yang tergabung pada Forum Sampang (Forsa) Hebat dan relawan yang antaranya Icha Lover dan Jelajah perempuan untuk dhuafa yang disingkat Jelita.

Dengan harapan semua yang tergabung bisa secara maksimal memberikan kontribusi nyata sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan konsep yang terarah, dan bermanfaat untuk pemenangan, serta Semua yang tergabung memiliki akses yang sama kepada Paslon 02 JIMAD SAKTEH.

Tampak hadir Tim Pemenangan Kabupaten JIMAD SAKTEH antaranya, Ketua Divisi data, LO dan Saksi, Mukhlis dan Yusak, Ketua dan anggota divisi hukum, H. Achmad Bahri SH dan Didiyanto, SH M.Kn, dan Wakil Ketua Pemenangan JIMAD SAKTEH Kabupaten Sampang, H. Mustofa Ali, mantan Kepala desa Jrengoan Kecamatan Omben, Sampang.

Di awali basmalah dan dilanjutkan yel-yel semangat perjuangan Paslon, acara berlangsung penuh semangat hiruk riuh dari seluruh peserta yang hadir.

Awal sambutan Mamang mengatakan, "Siapa kita JIMAD SAKTEH, JIMAD SAKTEH Menang, menang menang" dengan di ikuti seluruh orang yang hadir.

Tanpa niat mericuh tim divisi Media dan Ormas LSM, tujuan kami sama dalam bingkai MCS untuk memenangkan Paslon 02 JIMAD SAKTEH, ungkap Mamang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mamang mewakili seluruh jajaran MCS menyampaikan rasa terimakasih atas hadirnya dan meresmikan MCS.


"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, MCS dihadiri dan diresmikan langsung oleh Tim Pemenangan Kabupaten Sampang JIMAD SAKTEH, dari berbagai divisi" ucap Mamang.


Sementara Mustofa Ali, mewakili Tim Pemenangan Kabupaten Sampang JIMAD SAKTEH, mengucapkan rasa bangga dan mensupport hadirnya MCS secara mandiri atau Independen.

"Terobosan ini merupakan ivonasi dan edukasi luar biasa, dimana MCS ini akan menjadi semangat baru segala pihak, dan tambahan amunisi baru untuk menarik kepercayaan publik untuk lebih yakin memilih dan mencoblos Paslon 02 JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang mendatang, utamanya dalam membranding setiap kegiatan kampanye di seluruh 14 Kecamatan Se-kabupaten Sampang" tutur H. Mustofa Ali.

Selesai segenap rangkaian acara digelar, dilanjutkan sesi tanya-jawab dan kritik hingga saran membangun, guna menjalin dan menguatkan sinergitas dengan tujuan yang sama menuju kemenangan JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang, 27 November 2024.

Sebelum acara selesai, Jakfar Sodik SH. Ketua paguyuban Padi atau pemuda untuk Abah Idi, Memimpin Do'a bersama, yang mana dilanjutkan ramah tamah. (Ulul)

Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers