Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu

Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu

Sampang//Garuda08.com _ Alun-alun Trunojoyo Sampang menjadi saksi kekompakan Relawan Prajjan Bersatu Jimad Sakteh mengajak Ngopi Bareng bersama Tim Pemenangan Kabupaten yaitu Paslon 02 H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz AQ., Acara yang bertajuk “Ngopi Bareng dan Merakyat” bersepakat bersama-sama mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat plus terbukti, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh ulama-ulama karismatik dan tokoh masyarakat serta berbagai kalangan Relawan Jimad Sakteh diantaranya :

1. KH. Ali Makki Zarkasi Prajjan
2. KH. Ali Muberok Zarkasi prajjan 
3. Ra. Limih Prajjan
4. H. Ansori Ds. Baruh
5. H. Haris Ds. Tambaan
6. H. Arif Ds. Tambaan
7. H. Tohir Jl. Kenari Spg
8. Ra. Holil Ds. Gunung Maddah
9. H. Dul Wahed Ds. Pelenggiyen Kddng 


Hadir pula Rudi Kurniawan Ketua DPRD Sampang, Mas Agus selaku Anggota DPRD Propinsi Jatim, LSM dan Wartawan serta segenap Relawan Jimad Sakteh.

Ngopi bareng yang dilaksanakan di Taman Trunojoyo ini merupakan gagasan dan inisiatif Relawan Prajjan Bersatu, yang menginginkan keberlanjutan yang sudah terbukti keberhasilan pembangunan di era kepemimpinan H. Slamet Junaidi.

Ra Limih Ketua Relawan Prajjan Bersatu Jimad Sakteh kepada awak media mengatakan, tujuan ngopi bareng ini membahas strategi untuk memenangkan Paslon H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz di Pilkada Sampang 2024.

“Ngopi bareng ini bukan hanya minum kopi dan ngobrol biasa saja, tapi juga menjadi silaturahmi politik untuk memperkuat tim pemenangan di pilkada nanti,” ujar Ra Limih.


Menurutnya, Paslon 02 Jimad Sakteh mempunyai program yang pro rakyat yang sudah terasa manfaatnya di hati masyarakat Sampang, termasuk tempat yang kita ngopi bareng ini yaitu taman Alun alun Trunojoyo.

Tempat alun alun ini sangat indah biasanya dulu gelap sekarang setelah dibangun bupati H. Slamet Junaidi menjadi terang, oleh karena itu saya yakinkan kepada masyarakat Sampang pilihlah yang pasti karena terbukti pembangunannya,” terang Ra Limih.





Sementara Ketua Tim Kabupaten JIMAD SAKTEH Rudi Kurniawan mengungkapkan, banyak terima kasih kepada Relawan Prajjan dan Relawan yang lainnya atas dukungannya kepada Paslon H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz dengan mengadakan ngopi bareng ini. Ia menekankan pentingnya kebersamaan untuk dukungan kepada Paslon No 02 JIMAD SAKTEH membangun Sampang yang berkelanjutan.

“Filosofi ngopi bareng sebagai simbol kebersamaan, semua orang sama tidak ada yang dibedakan, oleh karena itu kita berjuang bersama sama untuk memenangkan Paslon Jimad Sakteh,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban ini pun berakhir dengan komitmen kuat untuk bersama-sama bekerja keras menuju kemenangan Paslon 02 H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfudz, Sampang se Abukteh (JIMAD SAKTEH) di Pilkada mendatang. (Ulul)

Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers