Kamis, 26 September 2024

SMA Sekar Wangi Berpartisipasi dalam Lomba Piala Panglima dan Memperingati HUT TNI ke-79

SMA Sekar Wangi Berpartisipasi dalam Lomba Piala Panglima dan Memperingati HUT TNI ke-79

Sampang||Garuda08.com - SMA Sekar Wangi Komis Kecamatan Kedungdung Sampang turut serta dan ikut berpartisipasi di Piala Panglima TNI Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTP dan SLTA sederajat, Kamis (26/9/2024).


Kegiatan ini diadakan di GOR Sampang sebagai bagian dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI Tahun 2024. Dengan dua kelompok peserta tingkat SLTP diwakili 14 regu dan SLTA juga diwakili 14 regu tiap kecamatan SE Kabupaten Sampang. Turut hadir Damdim 0828 Sampang bersama Ibu, Kasdim, para perwira TNI se Kabupaten Sampang, para peserta lomba dan masyarakat Sampang.

Dalam kompetisi ini, Tim SMA Sekar Wangi mengirim perwakilan yang mewakili kecamatan Kedungdung dengan 1 regu PBB terdiri 8 siswi perempuan dan 4 siswa laki-laki. SMA Sekar Wangi berhasil memamerkan formasi baris berbaris yang memukau penonton, dengan memakai baju seragam yang keren beda dari peserta yang lain.


Ketua Yayasan Sekar Wangi Ali Basori, S.Pd, MM, sangat mengapresiasi penampilan putra-putri didiknya,"anak-anak saya tadi sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam lomba PBB," ujarnya.


Ia juga menyampaikan, kepuasan atas usaha serta dedikasi yang ditunjukkan anak-anaknya dalam lomba tersebut.


"Semoga menjadi pengalaman buat siswa siswi untuk kedepannya agar menjadi calon pemimpin yang disiplin dan amanah,"ungkap Ketua Yayasan Bapak Ali Basori.


Sementara kepala Sekolah Siti Rohelah,S.Psi juga menambahkan, dukungan dari keluarga dan pihak sekolah kepada siswa siswi memberikan semangat dan motivasi untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.


"Doa dan semangat yang ditunjukan siswa-siswi dalam mengikuti lomba tidak lepas dari peran orang tua dan pihak sekolah," pungkasnya.


Partisipasi SMA Sekar Wangi dalam kegiatan Lomba PBB Piala Panglima TNI merupakan bentuk dukungan terhadap semangat jiwa TNI yang nasionalisme. Dimana TNI yang menjadi baris terdepan menjaga kedaulatan Republik Indonesia patut diapresiasi karena tampa mereka kita tidak akan bahagia dan merdeka. (Syah)







Featured Post

Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu

Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang Indah Menjadi Ajang Ngopi Bareng Bersama Relawan Prajjan Bersatu Sampang//Garuda08.com _ Alun-alun Trunojo...