H. SLAMET JUNAIDI - RA MAHFUDZ : Pasangan Terbaik Akan Menangkan Pertarungan Pilkada Sampang 2024

H. SLAMET JUNAIDI - RA MAHFUDZ : Pasangan Terbaik Akan Menangkan Pertarungan Pilkada Sampang 2024

Sampang||Garuda08.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang Periode 2024-2029, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz, atau yang dikenal dengan sebutan JIMAD SAKTEH, semakin mantap menatap Pilkada 2024 dengan dukungan kuat dari berbagai elemen. 6 partai besar, yaitu partai Nasdem, partai Gerindra, partai PKB, partai PKS, partai Gelora dan partai Garuda secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan JIMAD SAKTEH. Dukungan tersebut memperkuat posisi H. Slamet Junaidi-Ra Mahfudz, menjadikan mereka sebagai salah satu kandidat terdepan dalam kontestasi politik yang semakin kompetitif di Kabupaten Sampang.



H. Slamet Junaidi, yang merupakan mantan Bupati Sampang Periode 2019-2024 dan juga mantan DPR RI pusat partai Nasdem sekaligus pengusaha sukses, adalah sosok bapak yang energik dan penuh dedikasi dalam memajukan daerah Kabupaten Sampang. Selama memimpin H.Slamet Junaidi terlibat dalam berbagai program untuk rakyat miskin yang berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sampang, seperti program UHC, Santunan Anak yatim, pembangunan taman Alun-alun Trunojoyo, pembangunan jalan yang merata di setiap desa dan lain-lain.



Sementara itu, pasangan dari H. Slamet Junaidi yaitu Calon Wakil Bupati Ra Mahfudz adalah, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Al-Birowy Bira Timur, Kecamatan Sokobanah. Ulama karismatik yang visioner juga sosok yang teladan, ramah, sederhana juga diterima oleh semua kalangan. Merupakan perwakilan Sampang Utara atau representasi Pantura untuk berkolaborasi bersama membangun Kabupaten Sampang menjadi lebih maju lagi. 



JIMAD SAKTEH tidak hanya mengandalkan kekuatan partai politik dan rekam jejak masing-masing. Keduanya juga telah mendapatkan restu dari sejumlah tokoh penting termasuk Presiden terpilih Jendral Prabowo Subianto serta para Kiyai Karismatik di Kabupaten Sampang. "Saya dan Ra Mahfudz direstui Presiden Terpilih yang juga Pemimpin Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Sampang," ujar H. Slamet Junaidi kepada beberapa awak media.



Restu dari Presiden terpilih dan para Kiyai Karismatik di Kabupaten Sampang semakin mengokohkan langkah pasangan JIMAD SAKTEH dalam merebut kembali kursi kepemimpinan di Kabupaten Sampang.



Dukungan politik yang solid dari 6 enam partai besar, ditambah dengan kepercayaan publik terhadap integritas dan kapasitas pasangan ini, menjadikan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sebagai Paslon terkuat dalam Pilkada Sampang 2024 dan berpotensi besar memenangkan pertarungan politik ini. Banyak yang menilai bahwa mereka adalah kombinasi sempurna antara pemimpin yang berpengalaman memimpin Sampang dan intelektual muda. Keduanya dianggap memiliki kemampuan untuk menjawab tantangan-tantangan pembangunan yang ada di Kabupaten Sampang, serta membawa perubahan yang maju untuk Kabupaten Sampang. (Syah)








Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers