Dukungan Pemuda Kedungdung "Mundur Ancor Mon Terro Maju Pele JIMAD SAKTEH"

Dukungan Pemuda Kedungdung "Mundur Ancor Mon Terro Maju Pele JIMAD SAKTEH"

Sampang||Garuda08.com- Semakin Masif dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. Slamet Junaidi - Ra Mahfudz (JIMAD SAKTEH), kali ini para Pemuda Desa Kramat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang Full Total mendeklarasikan Pasangan JIMAD SAKTEH, Minggu (8/9/2024).


Pesan dukungan yang disampaikan melalui WhatsApp pada hari Minggu tertanggal (8/9/2024) serta melampirkan foto adalah bukti kuat bahwa kami pemuda Desa Kramat siap memenangkan Pasangan JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024.


Ahmad Fais salah satu pemuda setempat, yang dengan semangat menyampaikan dukungannya melalui bait pantun khas Madura yang berbunyi :


“Ka pasar melleah sapeh

Molenah nyepper ka gutteh

Jek loppah pele JIMAD SAKTEH

Karna se nyata tor abukteh.” ucap Fais dengan suara nyaring.


Menurut Fais kerap sapaannya itu Pantun ini menyiratkan harapan besar dan keyakinan masyarakat Desa Kramat terhadap pasangan “JIMAD SAKTEH” yang dinilai mampu membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Sampang.


Dengan stiker dua jari ✌🏻 sebagai simbol dukungan, Ahmad Fais ini menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi sebuah tekad untuk memenangkan Jimad Sakteh di wilayah Kecamatan Kedungdung, khususnya Desa Kramat.


Lanjut Fais, Kami berharap kemenangan pasangan JIMAD SAKTEH lanjutkan 2 periode dan dapat membawa perubahan yang signifikan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Sampang.


 “Mundur ancor maju Slamet Junaidi dan Ra Mahfud lanjutkan dua periode,” Tegasnya.


Dukungan dari pemuda seperti Ahmad Fais diharapkan mampu memotivasi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam memenangkan JIMAD SAKTEH pada Pilkada mendatang.


Dari kata- kata diatas, para pemuda sudah bisa menilai calon pemimpin masa depan terbaik yang akan dipilihnya, mereka ingin Kabupaten Sampang yang aman sejahtera dan maju pastinya. Sehingga mereka berharap dan yakin hanya Pasangan H. Slamet Junaidi - Ra Mahfudz (JIMAD SAKTEH) yang bisa membuktikan keinginan masyarakat Sampang, khususnya para pemuda yang mempunyai cita-cita tinggi untuk keberlanjutan membangun Sampang tercinta ini. (Red)









Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers