Aktivis Senior Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rudi Kurniawan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sampang Masa Bhakti 2024-2029

Aktivis Senior Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rudi Kurniawan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sampang Masa Bhakti 2024-2029



Sampang||Garuda08.com - Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami atas nama Keluarga Besar Muhammad Arifin (Matsolar) mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Rudi Kurniawan dari Partai Nasdem sebagai Ketua DPRD Sementara Sampang periode 2024 - 2029. Semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, komitmen dan dedikasi ini untuk kemajuan keberlanjutan Kabupaten Sampang, Senin (26/8/2024).



Sosok Matsolar merupakan Aktivis Senior dari Lembaga KPK RI DPD Kabupaten Sampang, sebagai Ketua Kesatuan Pengawasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) yang beralamat di Dusun Glisgis Desa Gunung Maddah Sampang.



Saat ditemui awak media Matsolar di kediaman Rudi Kurniawan mengatakan, saya akan mendukung kepemimpinan dan Kebijakan Beliau (Rudi Kurniawan).



"Kepemimpinan dan Kebijakan Beliau dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sampang, Semoga Allah memberikan keberkahan, bimbingan dan kekuatan dalam setiap langkah dari setiap keputusan yang diambil," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan, selamat dan sukses dalam bekerja menjadi Anggota DPRD Sampang.


"Selamat dan sukses atas dilantiknya Beliau, Semoga menjadi wakil rakyat yang ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat Sampang,"pungkasnya (Red).





 





Postingan populer dari blog ini

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Berpengaruh Desa Banjar Tabulu Nyatakan Pilih JIMAD SAKTEH di Pilkada Sampang 2024

Salah Satu Cabup tak Hadiri Deklarasi Damai Sampang, Apakah Layak menjadi Tauladan bagi Tim dan Pendukung??

Terkait Anggota DPRD Ditahan, Masyarakat Desak Polres Segera Berikan Keterangan Pers